Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh, T M Nurlif menyatakan partai tersebut akan menggelar musyawarah daerah yang akan berlangsung di Banda Aceh, 4-5 Maret.

“Salah satu agenda dari Musda yang akan berlangsung di Banda Aceh adalah memilih ketua DPD I,” kata T M Nurlif di Kantor DPD I Golkar Aceh di Banda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan untuk pemilihan ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh akan ada 29 orang pemegang mandat yang memiliki hak suara diantaranya perwakilan DPP, DPD, DPD II dan sayap partai.

Ia mengatakan untuk proses pendafataran calon yang akan ikut bersaing dalam bursa pemilihan Ketua DPD I akan dilakukan pada pelaksanaan Musda.

“Artinya, pendaftaran baru dilakukan pada hari Musda, di sana nanti kita dapat mengetahui siapa saja yang akan maju sebagai calon ketua,” kata Nurlif.

Ia mengatakan melalui Musda tersebut pihaknya berharap Partai Golkar di Provinsi Aceh dapat terus eksis, mandiri dan berjaya.

Ia menambahkan dirinya juga akan mencalonkan kembali dalam bursa pemilihan orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin tersebut di Provinsi Aceh.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020