Kyriad Muraya Hotel Aceh berhasil mengumpulkan 64 kantong darah dalam kegiatan donor darah yang berlangsung di hotel tersebut di Banda Aceh.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat atau Corporate Sosial Responsibility guna membantu kebutuhan darah di Banda Aceh,” kata Public Relation Officer Kyriad Muraya Hotel Aceh, Cici di Banda Aceh, Rabu.

Ia menjelaskan kegiatan donor darah tersebut akan rutin digelar selama dua bulan sekali guna membantu kebutuhan darah bagi masyarakay yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI ini juga terbuka untuk umum dan sebelum kegiatan ini nanti kami juga akan menyampaikannya ke publik,” katanya.

Menurut dia donor darah yang ikut melibatkan semua kalangan dan masyarakat umum tersebut merupakan bagian mengumpulkan darah lebih banyak lagi.

Ia mengatakan donor darah yang digelar di ruang Sigli, lantai satu, Kyriad Muraya Hotel Aceh tersebut turut dihadiri dari beberapa Instansi diantaranya Kodam, Kajati, Kodim, Lanud IM, BUMN, Polri, BNN, Perbakad dan Asbisindo.

Ia mengatakan mendonor darah secara rutin juga akan memberikan banyak manfaat kesehatan bagi pendonor.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020