Seorang pengendara motor Scoopy mengalami luka-luka setelah motor yang dikendarainya menghantam becak motor di Jalan Nasional Banda Aceh - Medan tepatnya di depan Pendopo Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma di Idi, Kamis, mengatakan korban M. Amin Harun (34) warga Desa Blang Simpo, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur menabrak betor yang tidak di ketahui identitasnya pada Rabu (29/4) sekitar pukul 21.00 WIB. 

"Saat itu, sepeda motor Scoopy dikendarai korban melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan,"kata Aditia.

Setibanya dilokasi kejadian dan kondisi hujan turun diduga M. Amin Harun tidak melihat ada betor di depanya, sehingga menabrak betor yang tidak di ketahui identitasnya dari arah belakang.

Kemudian, sambung AKP Aditia, pengendara dan sepmor tersebut terhempas ke badan jalan dan mengalami luka-luka. Setelah kejadian, Betor tersebut langsung meninggal lokasi. 

"Namun akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka dan tak sadarkan diri dibawa warga ke rumah sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak. Sementara kecelakaan ini masih dalam penyelidikan,"demikian AKP Aditia.

 

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020