Bupati Aceh Jaya T. Irfan Tb mengambil sumpah sebanyak 253 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dihalaman Kantor Bupati setempat, kamis (30/4).

Adapun Formasi sebanyak 253 orang tersebut terdiri dari, 117 Tenaga Pendidikan, 76 Tenaga Kesehatan dan 60 orang Tenaga Tehnis yang melakulan seleksi pada akhir tahun 2018 lalu.

Bupati Aceh Jaya T. Irfan Tb menyampaikan bahwa meskipun dalam bulan suci ramadhan  disertai hujan namun pelaksanaan pengambilan sumpah ini berlangsung dengan khidmad.

" Kami berharap kepada para CPNS dapat bekerja di Aceh Jaya dengan baik serya dapat memberikan dedikasi yang tinggi kepada Kabupaten Aceh Jaya yang kita cintai ini, apalagi ," kata T.Irfan Tb.

Ia juga menyampaikan bahwa Kabupaten Aceh Jaya sangat membutuhkan Pegawai Negeri Sipil yang berkomitmen.

" Kelulusan CPNS di Aceh Jaya ini murni dari kepandaian saudara semuanya, tidak ada dari bantuan orang lain, oleh sebab itu kami percaya tingkat kepandaian para CPNS yang kami ambil sumpah ini," kata T.Irfan Tb.

Irfan juga berharap para CPNS yang di ambil sumpah ini dapat mengemban tugas sebagaimana yang telah di ucapkan sumpah jabatan.

T. Irfan Tb juga menyampaikan bahwa dalam wabah Covid - 19 ini pihaknya telah mengeluarkan himbauan kepada seluruh pegawai termasuk CPNS, oleh sebab itu pihaknya berharap untuk dapat mentaati setiap peraturan tersebut.

Pada pelaksanaan pengambilan sumpah tersebut terlihat seluruh peserta memakai masker serta menjaga jarak sejauh satu meter.

 

Pewarta: Arif Hidayat

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020