PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku dealer utama sepeda motor merek Honda untuk wilayah Aceh melalui unit usahanya Capella Honda Service memberikan promo servis kepada tenaga medis di Aceh.

Kepala Departemen Layanan Teknis PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Nelson Saragih di Banda Aceh, Selasa, mengatakan program khusus bagi tenaga medis tersebut diberikan untuk perawatan berkala sepeda motor hingga 30 Juni mendatang.

"Tenaga medis yang datang ke AHASS untuk servis sepeda motor akan langsung memperoleh fasilitas layanan tanpa antre. Promo ini merupakan apresiasi kami kepada tenaga medis yang berada di depan dalam menghadapi kondisi pandemi COVID-19 sekarang ini," kata Nelson Saragih.

Selain fasilitas layanan tanpa antre, kata Nelson, promo ini juga memberikan potongan jasa servis sebesar 50 persen untuk paket lengkap dan potongan jasa pergantian suku cadang sebesar 50 persen  untuk seluruh tipe sepeda motor Honda.

"Promo ini tidak berlaku untuk tipe premium. Bagi tenaga medis yang ing mendapatkan promo ini bisa datang ke Bengkel AHASS yang tersebar di seluruh Aceh dengan memperlihatkan tanda pengenal medis kepada petugas," kata Nelson.

Kepala Bagian Pengembangan Pusat Layanan PT Capella Dinamik Nusantara Yusuf Selnan mengatakan seluruh jaringan AHASS Capella Honda Service telah menerapkan protokol kesehatan seperti tersedianya hand sanitizer, tempat cuci tangan, dan pengecekan suhu tubuh serta penyemprotan disinfektan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang sudah menjadi garda terdepan dalam kondisi saat ini. Semoga program ini menjadi penyemangat serta dapat mendukung para tenaga medis dalam menunjang aktivitas sehari-hari," kata Yusuf Selnan.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020