Kapolres Aceh Timur melakukan serah terima jabatan tiga pejabat di jajarannya dalam rangka mutasi tugas.

Berhubung di tengah situasi pandemi dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, serah terima jabatan hanya dihadiri Wakapolres Kompol Warosidi, para Kabag, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam dan Kasiwas di Mapolres setempat, Rabu (27/5).

Adapun ketiganya yang dimutasi yakni Kasat Polairud dari AKP Pidinal Limbong kepada Iptu Zainurrusydi, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Sarpras Polres Aceh Timur.

Selanjutnya, Pidinal Limbong menempati posisi baru sebagai Kapolsek Peureulak menggantikan AKP Muhammad Nawawi, SH yang dipromosi menjadi Kasubbag Humas Polres Aceh Timur.

Baik secara pribadi maupun selaku pimpinan serta keluarga besar Polres Aceh Timur, Kapolres AKBP Eko Widiantoro menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi serta pengabdiannya selama ini dan mengucapkan selamat bertugas ditempat baru.

Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolres menaruh harapan besar dan percaya dengan pengalaman yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. 

” Saya minta bangun komunikasi yang baik dengan berbagai instansi dan jalin kekompakan di lingkungan kerja baru sambil perkuat pengendalian dan pengawasan anggota untuk mewujudkan Polri yang profesional modern dan terpercaya.” demikian  Eko Widiantoro.

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020