Sukri Fitrawandi (46), dilaporkan bekerja sebagai PNS Kantor Balai Kesatuan Pengelolaan Hutan (BKPH) Aceh Tengah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam mobilnya di kawasan Jalan Elak, Desa Cot Untong, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Selasa siang

Warga Tutuyong, Kecamatan Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah itu sebelumnya melaju dari Kota Lhokseumawe hendak pulang ke Takengon menggunakan mobil Toyota Innova BL 1873 JT dan tiba-tiba berhenti di pingir jalan kawasan jalan Elak, Desa Cot Untong.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubbag Humas Salman Alfarasi dalam keteranganya mengatakan bahwa saat itu korban bersama dengan temannya, Nila (44 ), Pegawai Kontrak KPH 2, Bener Meriah, warga Desa Makmur Sentosa, Kecamatan Pondok Gajah, Aceh Tengah.

"Di lokasi tersebut mobil tiba-tiba berjalan lambat dan menepi di pinggir, dan tidak lama kemudian keluar seorang wanita dari dalam mobil tersebut meminta pertolongan warga," kata Salman.

Setelah itu warga berdatangan melihat korban yang sudah terbaring di kursi setir tak berdaya, melihat keadaan tersebut masyarakat membantu menggeser posisi korban dan langsung membawa mobil tersebut ke Puskesmas Nisam untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Sesampai di Puskesmas Nisam, petugas medis melakukan SOP penanganan COVID-19, dan dipastikan bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah dilakukan konfirmasi dengan pihak keluarga almarhum, bahwasanya almarhum memiliki riwayat penyakit jantung.

 

Pewarta: Zubir

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020