Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menerima penghargaan dari Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Aceh, atas capaian tertinggi akseptor di daerahnya pada Pelayanan KB Sejuta Akseptor Serentak yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-27 Tahun 2020, pada 29 Juni lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Aceh Timur yang sudah mendukung dan menyukseskan kegiatan - kegiatan pada hari keluarga nasional,” kata Kepala perwakilan BKKBN Aceh Sahidal kastri di Aceh Timur, Rabu.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menyerahkan Penghargaan kepada Bupati Aceh Timur Hasballah di Idi.

Ia menjelaskan keberhasilan Aceh dalam mendapat peringkat pelayanan sejuta akseptor tingkat nasional tentunya juga tidak lepas dari dukungan dari Pemerintah Daerah. 

"Kita samgat mengapresiasi Pemerintah kabupaten Aceh Timur yang telah ikut berpartisipasi. Terimakasih juga kepada petugas- petugas KB yang telah bertugas di Aceh Timur, " kata Sahidal.

Bupati Aceh Timur Hasballah  juga menyampaikan  terima kasih kepada BKKBN Aceh yang telah memberikan penghargaan kepada Kabupaten Aceh Timur. 

Ia berharap kepada DP3AKB Aceh Timur 
agar terus memberikan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan semangat kerja untuk kabupaten Aceh Timur. 

"Berkerja Lah dengan baik sehingga keluarga keluarga di Aceh Timur dipastikan dalam keadaan sehat. Apalagi ditengah COVID-19 ini kita terus mengampanyekan pentingnya protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari- hari, " demikian kata Bupati yang akrab si sapa Rocky. 

 

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020