Forum Komunikasi BUMN mengukuhkan pengurus Forum BUMN Cycling Club (FBCC) menggantikan pengurus sebelumnya yang mendapat promosi jabatan.

Ada pun pengurus yang dikukuhkan Ketua FK BUMN Aceh, Ferry Hariawan masing-masing Ketua Fahmi Rezki dan bendahara Andi Nurkamal dari sebelumnya T Muntashir Ketua dan Eka Rahma Daniati sebagai bendahara.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah memperkuat silaturrahmi baik antara BUMN dan juga instansi lainnya melalui kegiatan Gowes bersama,” kata Ketua FK BUMN Aceh, Ferry Hariawan di kawasan wisata Eky’S Momong, Lampuuk, Aceh Besar, Minggu.

Di sela-sela pengukuhan pengurus baru yang turut dihadiri Dewan Penasehat FK BUMN, Jefri Rosiadi, General Manager PT PLN UIW Aceh dan Durain P Siregar, General
Manager PT Solusi Bangun Andalas, ia mengatakan kegiatan tersebut dapat terus berlanjut dalam upaya memperkuat sinergi dan juga silaturrahmi melalui kegiatan olahraga bersama.

“Ini merupakan kegiatan positif yang perlu terus dikembangkan dan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yg ada di FKBUMN Aceh,” katanya dalam kegiatan Gowes Kemerdekaan dengan menggunakan jersey merah putih.

Menurut dia berbagai kegiatan lainnya juga terus dilakukan oleh divisi lainnya dalam upaya ikut serta dalam mendukung pembangunan di provinsi setempat.

Kegiatan gowes bersama dengan memilih lokasi wisata Eky’s Momong Lampuuk tersebut juga dirangkai dengan perpisahan dengan pengurus FBCC sebelumnya.

Kegiatan tersebut  tidak hanya diikuti oleh peserta FBCC dan pimpinan BUMN yang tergabung dalam komunitas tersebut, tapi ada juga pimpinan instansi lainnya diantaranya Kepala Basarnas Aceh, Kepala BMKG dan Kepala BEI Provinsi Aceh.

Sebelumnya mantan Ketua FBCC Aceh,  T Muntashir mengatakan banyak kegiatan dan rute yang telah dilalui oleh FBCC Aceh dalam upaya ikut serta mempromosikan wisata di Aceh diantara Sabang, Mount Cenong, Lange, dan rute lainnya.

Ketua FBCC Aceh, Fahmi Rezki mengatakan siap menjalankan amanah yang telah diberikan kepada dirinya tersebut.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020