Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar mengajak seluruh lapisan masyarakat di daerah itu untuk terus mendukung program-program pemerintah.

Shabela juga berharap masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah sesuai kemampuan dan tanggungjawab masing-masing.

"Mari bersama mendukung program pemerintah yang sudah kita mulai sejak 2018 yang lalu, karena masih ada kegiatan yang belum kita laksanakan," tutur Shabela Abubakar saat menghadiri kegiatan Zikir dan Do'a Bersama di Masjid Jami' Babussalam Kemili, Takengon, Kamis malam.

Bupati ini juga turut mengajak semua pihak untuk dapat memaknai peringatan Tahun Baru Islam sebagai momen instropeksi serta evaluasi.

Menurutnya hal itu juga harus ditunjukkan dengan adanya peningkatan kinerja ke arah lebih baik untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat banyak.

"Hendaknya kita semua memaknai pergantian tahun ini sebagai bentuk evaluasi agar dapat berhijrah ke arah yang lebih baik, amal lebih giat, serta peningkatan kinerja. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan daerah ke depan," ucapnya.  

 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020