Tim Pembina Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Sabang bersama Dharma Wanita Persatuan, dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) membagikan masker untuk masyarakat yang belum disiplin memakai masker dalam aksi Gebrak Masker.

Ketua Tim PKK Sabang Mita Andriani mengatakan aksi Gebrak Masker tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penularan COVID-19 di Kota Sabang dengan langkah disiplin menggunakan masker.

"Masa pandemi ini kita harus disiplin menggunakan masker, dengan memakai masker kita bisa melindungi diri dan sesama, mari sama-sama disiplin menggunakan masker dari sekarang," kata Mita, Kota di Sabang, Kamis.

Aksi Gebrak Masker dengan membagikan masker itu dilakukan di sejumlah titik yakni seperti Jalan Yos Sudarso, kawasan Lanal Sabang dan Sabang Fair.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sabang juga berharap agar masyarakat selalu menerapkan upaya 3M agar terhindar dari COVID-19 yang terus meningkat di Sabang dan Provinsi Aceh.

"Saya berharap kita semua terus menerapkan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau memakai hand sanitizer dan senantiasa menjaga jarak saat beraktivitas," ujarnya.

Pewarta: Khalis Surry

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020