PT BRI menyerahkan satu unit mobil ambulance untuk Polres Bener Meriah dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bantuan satu unit mobil ambulence yang bersumber dari dana CSR perusahaan tersebut diserahkan langsung Komisaris Independen BRI, Zulnahar Usman kepada Kapolres Bener Meriah AKBP, Siswoyo Adi Wijaya.

“Kami berharap bantuan ini  dapat bermanfaat dalam meningkatkan pelayanan Polres Bener Meriah kepada masyarakat,” kata Komisaris Independen BRI, Zulnahar Usman di sela-sela penyerahan bantuan tersebut di Bener Meriah.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pemimpin Wilayah BRI Aceh, Wawan Ruswanto dan Pemimpin Cabang BRI Takengon, M Alfie Syahrin.


Kapolres Bener Meriah AKBP Siwoyo Adi Wijaya menyampaikan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan Ambulance untuk kelancaran tugas jajaran Polres Bener Meriah terutama di masa pandemi Covid-19 ini. 

Ambulance tersebut nantinya akan digunakan tidak hanya untuk keperluan Polres Bener Meriah tapi juga untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020