Polisi Resor Kota Langsa dan Bhyangkari Cabang Langsa ikut ambil bagian untuk membantu para korban banjir di Kabupaten Aceh Utara dengan menyalurkan bahan kebutuhan pokok.

Agar tepat sasaran dan tidak dabel, maka rombongan menyerahkan bantuan itu melalui Polres Aceh Utara yang diterima Kabag Sumda Polres Aceh Utara di Lhoksukon, Rabu.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH,SIK,MH dalam keterangan tertulis mengatakan, bantuan itu disalurkan kepada Polres Aceh Utara untuk selanjutnya disalurkan kepada korban banjir di kabupaten Aceh Utara.

"Semoga bapak ibu yang tertimpa musibah banjir berkenan dengan paket bantuan dari kami. Ini sebagai bentuk kepedulian dari kami, tetap jaga kesehatan, selalu gunakan masker, selalu cuci tangan," ujar kapolres Langsa.

Sementara Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto,SIK melalui Kabag Sumda sangat berterimakasih kepada Polres Langsa dan Bhayangkari cabang Langsa beserta rombongan yang telah mengirimkan bantuan sembako ini yang akan langsung disalurkan untuk korban terdampak banjir.

Bantuan tersebut di antaranya berupa beras, telur, susu, mi instan, teh, kopi dan roti kaleng.
 

Pewarta: Zubir

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020