Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Effendi Nasution menyampaikan harapan kepada Perum LKBN ANTARA di usianya yang ke-83 tetaplah terdepan dalam penyebarluasan informasi yang akurat.

"Selamat hari ulang tahun LKBN ANTARA yang jatuh pada 13 Desember 2020. Kami mendoakan mudah-mudahan Perum LKBN ANTARA semakin jaya," katanya di Padangsidimpuan, Sabtu.

Selain itu, ia juga berharap Perum LKBN ANTARA tetap update dalam menyampaikan berbagai informasi yang membangun dan mencerdaskan kepada masyarakat serta bisa mengurangi informasi hoaks yang beredar di tengah-tengah masyarakat.

"Sekali lagi selamat hari jadi LKBN ANTARA," katanya.

Pemkot Padangsidimpuan menjadi salah satu pemerintah daerah yang menjalin kerja sama layanan informasi dengan Perum LKBN ANTARA.

Pemkot menilai kerja sama itu akan menjadi salah satu cara untuk menyebarluaskan kepada masyarakat mengenai berbagai pencapaian pembangunan yang telah dan akan dilakukan pemerintahannya.

"Saya secara pribadi dan mewakili jajaran Pemkot Padangsidimpuan merasa bangga bahwa kerja sama ini bisa menjadi jalan bagi kami untuk menyampaikan kepada publik berbagai program pembangunan dan pencapaian yang telah kami raih selama tiga tahun pemerintahan kami," kata Irsan.

Irsan berharap kerja sama dengan LKBN ANTARA tentang layanan informasi publik ini bisa dilanjutkan oleh para penerusnya di tahun-tahun selanjutnya, sehingga masyarakat tahu dan paham dengan apa yang telah dilakukan oleh jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Juraidi

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020