Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto mengaku tidak merasakan efek samping apa pun seusai menjalani vaksinasi COVID-19 tahap pertama.

"Syukur Alhamdulillah saya telah diberikan vaksin. Tidak ada efek samping yang terasa setelah disuntikan vaksin tersebut," kata Letkol Arm Oke Kistiyanto usai mengikuti vaksinasi COVID-19 di Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe, Rabu.

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara agar tidak takut divaksinasi COVID-19 karena sudah sangat jelas aman dan halal.

"Masyarakat jangan ragu dan khawatir, vaksin ini aman dan halal. Ini demi kebaikan kita bersama dan juga merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19,"katanya.

Ia menyebutkan vaksinasi merupakan upaya pemerintah menghambat laju penyebaran COVID-19. Vaksin diberikan kepada seluruh kalangan masyarakat luas dan ini perlu dukungan semua pihak.

"Vaksin COVID-19 aman dan halal dan dapat meningkatkan antibodi melawan virus tersebut serta memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 baik secara pribadi maupun kelompok," kata Letkol Arm Oke Kistiyanto.

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021