Sebuah rumah bantuan berkonstruksi beton dan satu unit sepeda motor warga Gampong Cot Murong, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara terbakar saat pemiliknya sedang tidur.

"Kejadiannya pada Sabtu (27/2) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," kata Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Baktiya Barat Iptu Heri di Lhoksukon, Sabtu.

Iptu Heri mengatakan rumah dan sepeda motor itu milik Abdul Wahab (50). Kejadian berawal sekira pukul 09.15 WIB saat korban sedang tidur di kamarnya.

Kemudian korban terbangun dan melihat ada api yang sudah membesar di ruang tamu rumahnya. Korban melihat kabel televisi terbakar dan menyambar sepeda motor di ruang tamu tersebut.

Setelah melihat kejadian tersebut, korban langsung keluar dari rumahnya meminta bantuan kepada warga. Warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya, kata Kapolsek.

"Korban mengalami kerugian akibat kebakaran tersebut di antaranya satu sepeda motor, satu sepeda listrik, dan seluruh isi perabotan rumah. Kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah," pungkas Iptu Heri.

Pewarta: Zubir

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021