Warga Desa Fajar, Kecamatan Darul Hikmah, Kabupaten Aceh Jaya menemukan sosok mayat dengan kondisi sudah membusuk di sebuah bangunan bekas tempat pengajian anak (TPA) wilayah desa setempat.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kapolsek Sampoiniet Ipda Wahyudi mengatakan sosok mayat itu ditemukan pada Rabu (17/3) sekitar pukul 16.00 WIB oleh Ridwan, warga setempat yang merupakan tetangga korban.

“Awalnya ditemukan oleh Ridwan yang juga tetangga korban, dia mencari ke rumahnya karena sudah beberapa hari tidak nampak bersama warga lainnya,” kata Wahyudi di Aceh Jaya, Kamis.

Menurut keterangan warga, dia menyebutkan, sosok mayat tersebut diketahui bernama Suhadi (45), yang terakhir telihat pada Minggu (14/3) malam, di warung kopi tempat biasa korban berkumpul dengan warga lain.

“Karena sudah lama tidak kelihatan, saksi mencari Suhadi ke rumahnya, sehingga dari luar rumah terlihat korban sudah tergeletak terlentang dengan posisi tubuh bengkak di bekas TPA, kemudian saksi langsung melapor kepada kepala desa dan juga ke anggota Polsek” katanya.

Kasus tersebut telah ditangani Polsek Sampoiniet, yang selanjutnya diserahkan ke Satreskrim Polres Aceh Jaya untuk penanganan lebih lanjut.

“Untuk penyebabnya belum diketahui pasti karena informasi terakhir pihak keluarga tidak mau dilakukan visum dan otopsi, namun kalau dari fisik luar yang terlihat tidak ada ditemukan kekerasan,” kata Wahyudi.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021