PLN UIW Aceh menyerahkan bingkisan Ramadhan 1442 H sebanyak 5.000 paket kepada fakir miskin dan anak yatim yang ada di Banda Aceh dan Aceh Selatan.

“Bantuan yang diberikan oleh PLN ini merupakan bagian perhatian dan kepedulian perusahaan untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam bulan Ramadhan,” kata Anggota Komisi VI DPR, Rafli di Banda Aceh, Jumat.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada keluarga penerima manfaat di Kantor Keuchik Gampong Keuramat.

Ia menjelaskan meski jumlah tidak seberapa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PLN membantu warga kurang mampu dan anak yatim.

General Manager PT PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis melalui Manager Komunikasi T Bahrul Halid mengatakan pihaknya menyerahkan 5000 bingkisan Ramadhan  kepada masyarakat di Banda Aceh sebanyak 2.500 paket dan Aceh Selatan 2.500 paket. 

T Bahrul didampingi Asmen TJSL Rahmad Ardiansyah menambahkan Program PLN berbagi bingkisan Ramadhan 1442 H merupakan bentuk kepedulian para pegawai PLN dalam membantu warga yang kurang mampu khususnya di bulan Ramadhan bekerja sama dengan Yayasan Lentera.

"Kami berharap bingkisan ini dapat membantu meringankan beban warga di bulan suci Ramadhan,” demikian Bahrul.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021