Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terus melakukan berbagai upaya mengatasi jalan berlubang di sejumlah titik di seputaran Pasar Blangpidie.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini jalan berlubang di seputaran Pasar Blangpidie segera kami tambal dulu guna menghindari terjadinya kecelakaan,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Abdya Alfian Liswandar di Blangpidie, Rabu.

BACA:
Jalan ke pasar banyak berlubang, ini keluhan warga di Abdya

Alfian mengaku telah menurunkan tim ke lapangan untuk melakukan survei agar jalan berlubang di persimpangan jalan menuju pusat pasar tradisional di ibu kota Kabupaten Abdya tersebut bisa secepatnya dibangun.

BACA:
Kejari Abdya usut dugaan korupsi pembangunan sistem informasi Rp1,3 miliar


“Kami sudah turun lapangan melihat jalan berlubang tersebut. Insya Allah dalam waktu dekat segera kami perbaiki. Tapi, bukan secara keseluruhan, hanya kami tambal saja dulu,” paparnya.

Usman, warga Blangpidie, mengatakan masyarakat mengeluhkan jalan berlubang tersebut. Masyarakat berharap pemerintah daerah segera memperbaiki jalan berlubang tersebut.

“Mudah-mudahan secepatnya ditambal, sehingga ke depan masyarakat pengguna jalan ke terhindar dari kecelakaan, terutama pada musim hujan,” kata Usman.
 

Pewarta: Suprian

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021