General Manager PT PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis meninjau Instalasi dan pengujian Genset di Serikat Galaksi dalam upaya memastikan pasokan listrik tetap lancar ke pelanggan tersebut.

"Serikat Galaksi merupakan tempat pengisian oksigen yang ada di Kota Banda Aceh tepatnya di Gampong Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh," kata Abdul Mukhlis di Banda Aceh, Selasa.

Ia menjelaskan kehadirannya tersebut guna memastikan keandalan pasokan listrik di perusahaan pengisian oksigen yang di masa pandemi COVID-19 saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ia mengatakan untuk memaksimalkan keandalan listrik ke pelanggan tersebut,  PLN UIW Aceh dan PLN UP3 Banda Aceh juga membantu memfasilitasi Genset dengan daya 35 kVA yang siap untuk dioperasikan.

Serikat Galaksi merupakan salah satu pelanggan PLN di ULP Syiah Kuala dengan daya 13.200 VA.

"Kita hanya ingin memastikan pasokan listrik di Serikat Galaksi aman, sehingga pasokan oksigen untuk rumah sakit menjadi lancar," kata GM PLN Abdul Mukhlis yang turut didampingi Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh, Heru Eriady.

dalam kunjungan tersebut dirinya juga menyaksikan langsung proses pengujian instalasi  dan  pengetesan Genset serta melihat proses pengisian oksigen ke dalam tabung.
 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021