Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menerima pembagian laba atau deviden sebesar Rp3,7 milyar lebih dari Bank Aceh Syariah.

“Alhamdulillah atas deviden yang diserahkan PT Bank Aceh Syariah, dana ini dapat digunakan Pemda Bener Meriah untuk pembangunan dan kepentingan masyarakat," kata Plt Bupati Bener Meriah Dailami di Kantor Dinas Keuangan Bener Meriah, Selasa.

Ia menjelaskan dividen tersebut diberikan atas penyertaan modal Pemkab sebagai salah satu pemegang saham Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah dengan total saham yang dimiliki sebesar Rp18,1 milyar.

Pihaknya berharap Bank Aceh Syariah dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat di daerah itu.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah mempercayakan Bank Aceh Syariah dan terus setia menjadi nasabah Bank tersebut.

"Kami optimis Bank Aceh Syariah akan terus memberikan kontribusinya untuk bersama membangun daerah," kata Dailami.

Ia menambahkan pihaknya akan terus mendukung untuk pengembangan bank milik daerah tersebut untuk terus maju dan berkembang di kabupaten tersebut sehingga upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud di masa mendatang.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021