Sebanyak 2.316 orang dari 2.419 jumlah pelamar CPNS di Kabupaten Pidie dinyatakan lulus administrasi.

“Setelah dilakukan verifikasi berkas yang diupload, pelamar yang Memenuhi Syarat (MS) atau lulus administrasi sebanyak 2.316 orang dan tidak  memenuhi syarat (TMS) sebanyak 103 orang,” kata Sekda Pidie, Idhami dalam siaran pers diterima Antara di Banda Aceh, Selasa.

Ia menjelaskan sesuai dengan pengumuman Nomor : Peg.800/2169/2021, untuk peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya dapat mencetak kartu tanda peserta ujian melalui akun masing-masing di https://sscasn.bkn.go.id guna mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan metode System Computer Assisted Test (CAT). 

Ia mengatakan bagi peserta yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS), diberi kesempatan untuk melakukan sanggahan terhadap hasil keputusan verifikasi seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari terhitung mulai tanggal 4 sampai 6 Agustus 2021 melalui website https://sscasn.bkn.go.id.

 

Informasi mengenai Syarat, jadwal, dan lokasi ujian SKD akan diumumkan selanjutnya setelah berakhir masa sanggah, dan dapat dimonitor di website https://sscasn.bkn.go.id

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021