Bupati Aceh TengahShabela Abubakar menerima kunjungan kerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dalam rangka pengawasan tindak lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas laporan keuangan Pemerintah Aceh Tahun Anggaran 2020.

“Kehadiran TIM Pansus ini untuk menindaklanjuti laporan hasil pemeriksaan BPK, selanjutnya meminta informasi dan masukan dari Bapak Bupati, sebagai bahan evaluasi Kami, dalam menjalankan tugas berkenaan dengan fungsi DPR dalam hal legislasi, penganggaran, dan pengawasan,” kata Koordinator Tim Bardan Sahidi di Takengon, Selasa.

Ia mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka Pengawasan tindak lanjut LHP BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Aceh Tahun Anggaran 2020.

Tim terdiri dari Muhammad Ridwan (PDIP), Salihin (PKB), Bardan Sahidi (PKS) dan Taufik (Gerindra)  akan turun selama 3 hari dengan fokus pantauan pada 13 OPD terkait.

Bupati Shabela Abubakar mengatakan secara pribadi dan atas nama pimpinan daerah, dirinya menyambut baik kunjungan kerja dari Tim pansus ke Kabupaten yang berada di Daerah Pemilihan Aceh IV ini.

Dalam kesempatan tersebut, Shabela berharap melalui kunjungan kerja Tim DPR Aceh ini, dapat meningkatkan silaturrahmi dan saling berbagi informasi antar pemerintah Provinsi dan Kabupaten untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan pembangunan yang dilakukan.

 

"salah satu yang menjadi pusat perhatian kami saat ini,  adalah pembangunan Rumah Sakit Regional Pegasing, Saya mendukung sepenuhnya percepatan pembangunan Rumah Sakit tersebut," kata Bupati. 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021