PLN UIW Aceh membangun talud dan jalan untuk kelompok kerja Tani “Jeumpa Aceh ” Gampong Mata Ie, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

“Pembangunan talud dan jalan ini guna mempercepat atau mempermudah pengangkutan hasil-hasil pertanian dari lahan sawah maupun buah-buahan di Gampong Mata Ie untuk di bawa pulang ke rumah atau diangkut menuju ke pasar atau diangkut menuju ke Pasar induk Lambaro,” kata Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIW Aceh, T. Bahrul Halid di Aceh Besar.

Ia menjelaskan pembangunan tersebut dilakukan secara swakelola dan dengan pembangunan tersebut dapat meningkatkan kelancaran transportasi ke gampong-gampong tetangga atau menuju ke luar daerah.

“Kami berharap dengan  pembangunan talud dan jalan gampong tersebut akan memperkokoh konstruksi jalan sehingga kualitas jalan selalu terjaga dan tidak cepat rusak,” kata Bahrul.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Rahmad Ardiansyah selaku Asman TJSL  PLN UIW Aceh kepada Muammar Ryan Fitriadi selaku Ketua Kelompok kerja Tani “Jeumpa Aceh ” Gampong Mata Ie Kecamatan Montasik Aceh Besar.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021