Wali Nanggroe Malik Mahmud mengajak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Aceh untuk segera melaksanakan vaksinasi dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19z

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19 yang telah dicanangkan Pemerintah Aceh,” katanya di Aceh Besar, Kamis.

Pernyataan itu disampaikanya di sela-sela meninjau pelaksanaan pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 di Meuligoe Wali Nanggroe Aceh. Dalam peninjauan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dan Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar.

Wali juga mengajak masyarakat untuk mendatangi lokasi-lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di seluruh Aceh untuk melakukan vaksinasi sehingga penyebaran wabah tersebut dapat dihentikan.

“Mudah-mudahan COVID-19 ini cepat berakhir dan keadaan kembali normal seperti sediakala,” kata Wali.

Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas COVID-19 Aceh Muhammad Iswanto mengatakan vaksinasi tersebut sebagai upaya memenuhi persentase herd immunity yang ideal guna menghentikan laju penyebaran COVID-19 di Aceh.

“Menyukseskan vaksinasi ini adalah bagian dari upaya kita bersama dalam memutus rantai penyebaran COVID-19,” kata Iswanto.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021