Seorang abang becak di Kota Lhokseumawe meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di jalan nasional Medan-Banda Aceh di Desa Ule Blang Mane, Kecamatan Blang Mangat.
 
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas AKP Vifa Febriana di Lhokseumawe mengatakan korban Azmansyah (43), warga Desa Blang Cut, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.
 
"Korban meninggal di tempat akibat mengalami luka berat pada bagian kepala dan serta kaki sebelah kanan patah. Kendaraan yang menabrak korban langsung lari," kata AKP Vifa Febriana.
 
AKP Vifa Febriana Sari menyebutkan ke tersebut diketahui saat petugas piket mendapat laporan masyarakat bahwa ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas diduga korban kecelakaan.
 
"Petugas mendatangi ke lokasi kejadian dan benar ada sesosok mayat laki-laki meninggal dunia dalam kondisi kepala luka dan kaki patah," terang AKP Vifa Febriana.
 
Sebelum dijemput keluarganya, korban sempat dievakuasi ke rumah sakit dan di lokasi kejadian terdapat ditemukan beberapa patahan kayu dari muatan becak motor yang telah rusak.
 
"Di lokasi tersebut juga terdapat beberapa pecahan lampu mobil dan pecahan cat mobil berwarna biru tua metalik. Beberapa barang bukti sudah diamankan ke Polsek Blang Mangat," kata AKP Vifa Febriana.
 

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021