Persiraja Banda Aceh banjir bonus dari pendukungnya setelah meraih hasil maksimal dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2021 usai mengalahkan PS Sleman dengan skor 3-2.
 
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Minggu, mengatakan sejumlah pendukung Lantak Laju memberikan bonus kepada pemain karena Defri Rizky dan kawan-kawan sudah menampilkan permainan terbaik. 
 
"Bonus diberikan pendukung mencapai puluhan juta rupiah. Kami tidak menyangka bonus yang diberikan pendukung Persiraja sangat besar," kata Nazaruddin Dek Gam didampingi Manager Persiraja Sudarman.
 
Sebelumnya, Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan kompetisi Liga 1 menang atas PS Sleman dengan skor 3-2. Pertandingan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (11/9). 
 
Kemenangan Persiraja berkat gol yang dicetak dua pemain asing asal Brazil Leo Lelis dan Paulo Henrique. Paulo Henrique mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut dan kini pemain sudah mengemas tiga gol di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.
 
"Allhamdulillah, Persiraja berhasil meraih poin dan memperbaiki posisi klasemen. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang sudah memberikan dukungan dan doa sehingga Persiraja bisa menang dalam pertandingan tersebut," kata Nazaruddin Dek Gam.
 
Nazaruddin Dek Gam berharap kepada pemain tidak cepat puas diri dengan kemenangan tersebut. Masih banyak pertandingan kompetisi Liga 1 selanjutnya.
 
Setidaknya, kata Nazaruddin Dek Gam, kemenangan melawan PSS Sleman akan menjadi modal bagi Persiraja dalam menghadapi tim-tim lain selanjutnya. 
 
"Mohon terus dukung Persiraja. Persiraja sedang berjuang untuk mengharumkan nama Aceh di kancah nasional lewat sepak bola, sekaligus mengembalikan muruah sepak bola Aceh," kata Nazaruddin Dek Gam.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021