PT PLN (Persero) UIW Aceh dan 12 Unit-unit mendapat penghargaan Zero Accident  (Nihil Kecelakaan) Tahun 2020 dari Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Provinsi Aceh.

“Kita terus berupaya maksimal untuk mewujudkan nihil kecelakaan kerja dalam di lingkungan kerja,” kata General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis di Banda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan dirinya selalu berpesan bahwa tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia. 

“Semoga dengan penghargaan ini, menjadi motivasi dan komitmen seluruh jajaran untuk memperkuat pelaksanaan dan disiplin eksekusi K3 di Lingkungan Kerja sehingga terwujudnya safety culture dan zero accident,” katanya.

Penghargaan tersebut diserahkan di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Provinsi Aceh oleh Kepala Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan  Erwin Ferdinansyah dan diterima Pejabat Pengendali K3L dan Keamanan Mulyadi dan didampingi Pejabat Operasional K3 dan Keamanan Widya Meliana Putra dan seluruh pejabat pelaksana K3L yang menerima penghargaan.

Adapun penerima sertifikat penghargaan Zero Accident dari Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia yaitu PT PLN (Persero) UIW Aceh, UP3 Banda Aceh, UP3 Lhokseumawe, ULP Kruenggeukueh, UP3 Meulaboh, ULP Meulaboh Kota, ULP Calang, ULP Teunom, ULP Jeuram, ULP Sinabang,  ULP Blangkejeren dan ULP Rimo & Singkil

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021