Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto melepas atlet binaraga asal Kota Lhokseumawe yang tergabung dalam kontingen Aceh menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua.

Letkol Arm Oke Kistiyanto di Lhokseumawe, Kamis, mengatakan atlet binaraga  tersebut Sertu Andre, bermain di kelas 85 kilogram. Sertu Andre ini merupakan prajurit TNI yang bertugas di Kodim 0103/Aceh Utara.

"Kami mengharapkan Sertu Andre dapat tampil dengan baik dan meraih prestasi terbaik di PON XX yang dijadwalkan berlangsung 2-15 Oktober mendatang," kata Letkol Arm Oke Kistiyanto. 

Perwira menengah TNI Angkatan Darat tersebut mengatakan para atlet yang diberangkatkan ke PON XX di Provinsi Papua merupakan putra-putri terbaik Aceh dan diharapkan dapat menorehkan prestasi untuk Tanah Rencong, khususnya satuan Kodim Aceh Utara. 

“Mudah-mudahan Sertu Andre bisa bersaing di tingkat nasional dan bisa membawa harum nama Provinsi Aceh, khususnya Kota Lhokseumawe,” kata Letkol Arm Oke Kistiyanto.

Letkol Arm Oke Kistiyanto juga berpesan kepada para pelatih dan atlet untuk menjaga kesehatan terutama protokol kesehatan COVID-19, sehingga bisa tampil prima dan meraih prestasi tertinggi.

“Saya berpesan kepada Sertu Andre untuk berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan. Apalagi sekarang ini dalam kondisi pandemi COVID-19,” kata Letkol Arm Oke Kistiyanto.
 

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021