Wakil Bupati Aceh Barat Daya,  Muslizar melepas keberangkatan Kontingen Gerakan Pramuka ke Kota Langsa untuk mengikuti Jambore Daerah Aceh.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelatih dan official yang telah sungguh-sungguh mempersiapkan para peserta Jambore Daerah Kwartir Abdya,” katanya di Abdya, Kamis.

Ia menjelaskan kegiatan Jambore Daerah di Kota Langsa seharusnya telah dilaksanakan bulan Juli lalu dan  dilaksanakan pada 25 September sampai 1 Oktober 2021.

“Saya minta kepada ketua kontingen dan seluruh anggota rombongan untuk mempersiapkan diri, menjaga kesehatan, menjunjung tinggi sportivitas dan tetap menjaga protokol kesehatan,” katanya.

 Ia juga mengatakan bahwa kegiatan jambore daerah tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Kegiatan jambore daerah kali ini dirancang dengan mengadaptasi perubahan perilaku untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan menggunakan Teknologi Aplikasi HAICAMP.

Wabup berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kita berharap momentum Jambore Daerah Kwarda Aceh kali ini merupakan peralihan Teknologi dari cara manual menuju Teknologi Digital,” katanya.

Pewarta: Suprian

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021