Pemerintah Kota Sabang menyambut kedatangan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Bener Meriah dalam rangka kunjungan muhibbah ulama di Aula Kantor Walikota Sabang, Kamis (23/9).

Wali kota yang diwakili Asisten I Setda Kota Sabang Andri Nourman AP mengatakan terima kasih atas kunjungan MPU Bener Meriah ke Sabang. Ia juga turut menjelaskan sedikit gambaran tentang Sabang yang kaya akan potensi wisata.

"Semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan silaturahmi, juga menelisik dan menyamakan persepsi tentang pandangan dan pemahaman terutama terhadap aqidah islam di bumi Serambi Mekkah yakni Aceh terkhusus di Kota Sabang," kata Andri Nourman.

Hal senada juga disampaikan Ketua MPU Kota Sabang Tgk M Yakob Saleh bahwa Sabang, selain sarat akan keindahan dan sejarahnya, juga dibalut dengan syariat islam, sebagaimana yang diterapkan di Aceh pada umumnya.

Sementara itu, Ketua MPU Bener Meriah Tgk Al Muzani mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi keramahtamahan Pemerintah Kota Sabang yang memuliakan tamu dengan baik. 

"Kami sangat berterima kasih karena sudah disambut dengan baik di Kota Sabang. Kami juga melihat selain wisata alam yang indah, tempat ibadah juga terpelihara dengan bersih, semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik," ujarnya.

Pewarta: Arwella Zulhijjah Sari

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021