Bupati Aceh Selatan Tgk Amran melantik Cut Syazalisma sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Selatan.

"Pelantikan ini menjadi penting karena sekretaris daerah mempunyai tugas strategis membantu kepala daerah menyusun kebijakan dan pengoordinasian administratif perangkat daerah," kata Bupati Aceh Selatan Tgk Amran di Tapaktuan, ibu kota Kabupaten Aceh Selatan, Selasa.

Tgk Amran mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat bertugas kepada Cut Syazalisma yang telah dilantik dan diambil sumpah nya, sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan.

Ia berharap peran sekretaris daerah membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya sebagai motor penggerak organisasi di Kabupaten Aceh Selatan.

Tgk Amran mengharapkan sekdakab yang baru dilantik dapat mengemban amanah ini dengan baik. Serta dapat bekerja cepat dan inovatif mampu mengoordinasikan perangkat daerah guna pencapaian target target daerah mengoptimalkan sumber daya manusia.

Selain itu diharapkan mengoordinasikan pengelola keuangan daerah yang tepat sasaran di tengah tantangan ke depan sangat dinamis dan penuh kompetensi," pungkas Tgk Amran.
 

Pewarta: Ilhami Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021