Website resmi Pemerintah Kota Banda Aceh (bandaacehkota.go.id) tidak bisa diakses sejak pagi tadi, hal itu karena hostingnya belum diperpanjang. 

"Kalau dilihat, itu hostingnya belum dibayar, makanya tidak bisa diakses," kata warga Banda Aceh, Dani, di Banda Aceh, Selasa.

Dani mengatakan, dirinya mengetahui website Pemko Banda Aceh itu tidak bisa akses lagi ketika ingin melihat kegiatan terbaru Wali Kota Aminullah Usman. 

"Saya memang sering lihat-lihat berita pak Amin di website, tetapi hari saya terkejut juga karena tidak bisa diakses lagi," ujarnya.

Pada website Pemko itu tertulis, This Account has been suspended. Contact your hosting provider for more information (Akun ini telah ditangguhkan. Hubungi penyedia hosting anda untuk informasi lebih lanjut).

Kondisi seperti ini juga sempat terjadi pada Jumat (15/10) pekan lalu, meski hanya beberapa jam saja dan tampil kembali.

Situs website tersebut berisikan berita-berita terbaru seputar kegiatan Pemerintah Banda Aceh terutama Wali Kota Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota Zainal Arifin. Kini sudah tidak bisa diakses.

Sementara itu, Kabag Humas Pemko Banda Aceh Said Fauzan yang dikonfirmasi perihal ini tidak memberikan jawaban, melainkan hanya membalas dengan pesan singkat, "Ooo," jawab Fauzan. 

 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021