Seorang bocah laki-laki ditemukan meninggal dunia dan seorang lagi berhasil diselamatkan setelah mereka tenggelam di saluran irigasi di Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.
 
Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Ahmad Yani di Aceh Utara, Sabtu, mengatakan korban meninggal dunia bernama Kasyifal Mustafi (5). Sedangkan korban selamat yakni Kanzul Karami (5). 
 
"Keduanya tenggelam saat mereka bermain di persawahan dekat saluran di Desa Matang Arongan, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Jumat kemarin," kata AKP Ahmad Yani.
 
AKP Ahmad Yani mengatakan tenggelamnya dua bocah laki-laki tersebut diketahui saat seorang warga bernama Sakdiah (53). Warga tersebut mendengar suara minta tolong di lokasi irigasi. 
 
Saksi kemudian meminta pertolongan kepada warga yang berada di sekitarnya. Saat itu, korban Kanzul Karami berada di dalam air dengan posisi hilang timbul, sementara Kasyifal Mustafi sudah tenggelam terbawa arus air, kata AKP Ahmad Yani. 
 
"Warga langsung menolong Kanzul Karami, sementara Kasyifal Mustafi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar tujuh meter dari titik awalnya tenggelam," sebut AKP Ahmad Yani.
 

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021