Azizon Nurza selaku CSR & Public Relations PT Mifa Bersaudara dinobatkan sebagai pemimpin humas Indonesia berpengaruh tahun 2021, yang akan diserahkan pada Jumat (10/12) malam di The Heavens Aryaduta Hotel Bali.

“Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan sebuah rahmat dari Allah SWT yang harus saya syukuri,” kata Azizon Nurza dalam keterangannya kepada ANTARA, Jumat melalui gawainya.  

Putra kelahiran Siak Sriindrapura, Riau 13 Mei 1975 yang delapan tahun terakhir mengabdi di Aceh, berhasil terpilih sebagai "Pemimpin Public Relations (Humas) Berpengaruh 2021" di ajang Jambore PR Indonesia (Jampiro) ke 7 tahun 2021.

Azizon Nurza berharap dengan penerimaan anugerah prestasi ini akan terus memberikan motivasi bagi dirinya, dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lingkungan perusahaan.

Sebagai Lulusan S1 dan S2 Universitas Negeri Riau yang juga merupakan aktivis mahasiswa di tahun 1998 tersebut, Azizon Nurza dinilai memiliki popularitas yang samgat baik sebagai tokoh Public Relations Indonesia yang terdata di 7.198 media online lokal, 1.032 media online nasional, dan 2.347 media online internasional, dan media sosial.

Jejak karirnya sebagai seorang tokoh Public Relations & Corporate Social Responsibility Indonesia sudah lebih dari 20 tahun, dan berpengalaman memimpin posisi manajerial di 3 industri yaitu; forestry & pulp, oil & gas dan pertambangan .

Ia juga berrhasil membawa perusahaan tempatnya bekerja meraih berbagai prestasi dan penghargaan di bidang PR & CSR baik ditingkat daerah, nasional maupun internasional, dan juga mengantarkannya meraih penghargaan secara personal sebagai Tokoh Penginspirasi tahun 2017 Versi Media Riau One.

Kemudian ia juga mendapat tanda kehormatan adat dari Majelis Adat Aceh Barat Tahun 2017, Manager CSR Terbaik di ajang Indonesian Sustainability Development Awards tahun 2018, Warga Kehormatan Aceh Barat Tahun 2019 dari Forum Mukim Kabupaten Aceh Barat, Manager CSR & PR Terbaik di ajang CSR Indonesian Awards 2019, dan The Best Figure PR & CSR 2020 di ajang Seven Media Asia Award.

Berbagai kemampuan dan pengalamannya ini telah ia tuangkan kedalam 14 buku, dimana salah satu buku terakhirnya saat ini mengupas terkait "Strategi Public Relations, Sustainable Social License To Operate" yang diluncurkan langsung di Universitas Syiah Kuala pada Maret 2019 lalu.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021