PT PLN (Persero) ULP Bireuen menyerahkan laporan kegiatan TJSL 2021 yang sudah dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bireuen kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bireuen. 

“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar - besarnya atas kerja sama Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan yang telah dilakukan selama tahun 2021,” kata Bian Wahyudi MULP Bireuen mewakili MUP3 Lhokseumawe.

Ia menjelaskan Kegiatan TJSL yang telah dilaksanakan yakni bantuan dan alat fasilitas kerja produk hutan gambut di Gampong Blang Me, bantuan pompa air untuk pertanian di Desa Matang Jareung, bantuan penanaman hutan mangrove di Desa Alue Buya Pasi, dan ditutup dengan bantuan listrik gratis untuk 128 KK tersebar di Kabupaten Bireuen. 

Sekda Kabupaten Bireuen menyambut dengan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya pada PLN ULP Bireuen dan memberikan apresiasi setinggi - tingginya atas pelaksanaan program tersebut. 

Pihaknya berharap agar program tersebut dapat dilaksanakan secara terus menerus sehingga dapat meningkatkan pemberdayaan masyarakat  dan mendorong kegiatan perekonomian khususnya di Kabupaten Bireuen.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021