Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar meminta jajarannya untuk terus berinovasi dan bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta mencapai visi misi daerah di tahun 2022.

Shabela menginginkan agar setiap OPD punya langkah-langkah strategis dan kongkrit agar capaian visi misi Kabupaten Aceh Tengah dapat lebih menggembirakan.

"Selama tahun 2021 kemarin, kita sama-sama bisa mengukur bagaimana kinerja dan pencapaian program kegiatan sesuai visi misi Shabela-Firdaus. Saya rasa sudah cukup baik, namun masih banyak yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan lagi," kata Shabela Abubakar, Rabu.

Shabela menuturkan kepemimpinannya saat ini selaku kepala daerah sudah memasuki tahun kelima, sehingga ia berharap visi misi yang diusung untuk pembangunan Aceh Tengah dapat tercapai dengan baik pada tahun ini.

Karena itu dia meminta jajarannya agar terus meningkatkan sinergitas dan mengintensifkan komunikasi antar instansi serta mengkonsultasikan kendala-kendala yang menghambat pencapaian visi misi pembangunan Kabupaten Aceh Tengah periode 2017-2022.

"Kami meminta kepada saudara-saudara mempercepat data-data dan kelengkapan administrasi yang diperlukan untuk menjalankan program kegiatan tahun 2022. Kita upayakan semua telah bisa action paling lambat akhir Februari,"  kata Shabela.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022