Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Tim Velozity journey 2015 melakukan perjalanan dari Jakarta- Palembang- Pekan Baru- Kisaran Kota- Medan- Lhokseumawe- Banda Aceh dan Sabang guna menguji ketangguhan performa avanza veloz.

Tim yang berjumlah sebanyak 13 orang dengan menggunakan empat unit toyota Avanza Veloz akan melakukan  perjalanan selama 14 hari dengan jarak tempuh lebih kurang sekitar 5.500 Km.

"Kegiatan ini juga diisi dengan bakti sosial seperti memberikan sumbangan dan mengkampanyekan keselamatan berkendaraan," kata Ketum Velozity Didy Soenaryadi di Banda Aceh, Rabu.

Di sela-sela penyambutan tim velozity di dealer toyota Dunia Barusa, ia mengatakan dalam perjalanan selama dari Jakarta hingga kilometer nol mobil tersebut tidak mengalami kendala.

"Kami akan menyampaikan laporan secara lengkap setelah kami kembali ke jakarta. Ini merupakan kegiatan kedua setelah pada tahun sebelumnya dilakukan di Bali," katanya yang turut didampingi Sales Manager PT Dunia Barusa Azhar.

Sales Manager PT Dunia Barusa Azhar mengatakan kegiatan tersebut juga merupakan momentum untuk membuktikan bahwa Toyota Avanza adalah mobil yag tangguh di segala medan dan sampai saat ini market leader di kelas MPV low dengan pencapaian market share 60 persen di Aceh.

"Fortuner, inova, yaris, rush dan varian Toyta lainnya juga menjadi pilihan utama warga Aceh," kata Azhar.

Pihaknya memberikan apresiasi terhadap Velozity yang telah melakukan perjalanan sampai ke Sabang dan kembali ke Banda Aceh dan selanjutnya akan melanjutkan perjalanan kembali hingga ke Jakarta pada 24 November 2015.

Ia menyebutkan jumlah penjualan Avanza Veloz di Provinsi Aceh dari periode Januari sampai Oktober 2015 telah mencapai sebanyak 440 unit.

Pewarta: Pewarta : Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2015