General Manager PT PLN (Persero) UIW Aceh, Parulian Noviandri meninjau unit-unit PLN di Provinsi Aceh guna memastikan keandalan energi dalam menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Tinjauan ke unit PLN di Seluruh Provinsi Aceh untuk melangsungkan acara gelar pasukan dan peralatan di beberapa titik demi terciptanya kesiapan tim pelayanan teknik maupun tim pemeliharaan khusus pada bulan Ramadhan,” katanya di Meulaboh, Sabtu.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela kegiatan gelar pasukan dan Peralatan Siaga bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 Hijriah.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan demi terciptanya kesiapan tim pelayanan teknik maupun tim pemeliharaan khusus pada bulan Ramadhan.

Dalam kunjungan tersebut, GM PLN UIW Aceh juga mengunjungi PLTU Nagan Raya guna memastikan kesiapan pasokan listrik untuk Aceh.

“Mengingat Ramadhan tidak lama lagi, hari ini kami mengunjungi unit-unit PLN di seluruh Aceh dan juga pembangkitan demi pasokan listrik yang andal,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya juga akan , membangun kordinasi yang baik demi terciptanya keandalan listrik dan memberikan layanan prima kepada masyarakat.

“Semoga PLTU Nagan Raya dapat bekerja maksimal tanpa kendala untuk memenuhi kelistrikan,” katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022