Turnamen Tenis Piala Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Cup III Tahun 2022 resmi digelar Takengon Kabupaten Aceh Tengah.

Sekda Aceh Tengah Subhandhy pada acara pembukaan turnamen tersebut di Lapangan Tenis Sanggamara Kodim 0106 Aceh Tengah, Jumat sore (25/3), sangat mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan olahraga tersebut di daerah itu.

"Kita menyambut baik siapa saja yang melaksanakan kegiatannya di daerah ini. Semakin banyak pihak yang memilih kota Takengon sebagai tempat agenda, semakin meningkatkan citra positif Kabupaten Aceh Tengah sebagai daerah yang layak dikunjungi," kata Subhandhy.

Subhandhy turut mempromosikan sektor pariwisata di daerah itu dan mengajak para peserta turnamen tenis beserta rombongan yang hadir untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di sana.

Turnamen tenis tersebut dijadwalkan berlangsung selama tiga hari mulai 25-27 Maret 2022 dengan diikuti oleh para petenis dari seluruh wilayah Pengadilan Negeri se-Aceh.

Kegiatan tersebut  dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Gusrizal di Lapangan Tenis Sanggamara Kodim 0106 Aceh Tengah.

"Sembari bertanding dengan sportivitas, kita kumpul di sini adalah untuk memupuk kebersamaan dan persahabatan sesama warga peradilan, juga dengan unsur pemerintahan di daerah," kata  Gusrizal.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022