Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Aceh Muslim menyerahkan surat kepengurusan kepada 23 Ketua DPC Demokrat kabupaten/kota terpilih, di Jakarta.

"Kita minta SK pengurus bisa menjadi kekuatan kita menjalankan kerja-kerja politik di daerah, tentu untuk kita menangkan pemilu 2024, baik untuk legislatif, pilpres maupun untuk kepala daerah," kata Muslim, di Banda Aceh, Rabu.

Muslim menyerahkan SK kepada ketua DPC setelah Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat atas nama Ketua Umum AHY menyerahkan SK tersebut kepada Ketua DPD Demokrat Aceh.

Kata Muslim, penyelesaian kepengurusan 23 kabupaten/kota di Aceh tersebut salah satu bentuk keseriusan DPC bekerja untuk memuluskan verifikasi parpol yang saat ini sedang berjalan.

Sementara itu, Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya menyampaikan terima kasih kepada DPC se-Aceh yang telah menyelesaikan susunan kepengurusan, dan meminta selanjutnya untuk bekerja keras membela hak-hak rakyat Aceh.

"Kita harus tetap solid bekerja untuk rakyat dan meraih kemenangan pada pemilu 2024," kata Teuku Riefky.

Penyerahan SK tersebut dihadiri 23 Kepala DPC Partai Demokrat se-Aceh yang turut dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Arif Fadillah, Ka. Biro DPP Rian Syaf, Kepala Bakomstra DPD PD Aceh Firdaus Noezula, dan pengurus DPP Demokrat lainnya.

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022