Dr Amri Fatmi akan bertindak sebagai khatib Shalat Idul Adha 1443 Hijriah yang akan di pusatkan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pada Minggu (10/7) kata pejabat setempat.

Ada pun yang bertindak sebagai imam dalam pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 Hijriah di masjid kebanggaan masyarakat provinsi ujung paling barat Indonesia itu adalah Tgk Irfan Aulia.

“Pelaksanaan shalat Idul Adha akan dimulai pada pukul 07.30 WIB dan kami berharap kepada seluruh jamaah yang akan shalat Idul Adha di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh hendaknya berwudhuk terlebih dahulu di rumah,” kata Kadis Syariat Islam Aceh, EMK Alidar di Banda Aceh, Jumat.

Ia menjelaskan dalam pelaksanaan shalat Idul Adha di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, pihaknya meminta kepada seluruh jamaah agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah COVID-19.

“Kita tetap mengimbau kepada jamaah agar tetap menggunakan masker dan juga menerapkan protokol kesehatan,” katanya yang turut didampingi Kepala UPTD Pengelola Masjid Raya Baiturraman Banda Aceh, Saifannur.

 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022