Pj Bupati Aceh Jaya Nurdin menyatakan untuk tahap awal dirinya akan membenahi birokrasi Pemerintahan agar bisa bekerja dengan cepat dan tepat.

"Kami ingin memastikan birokrasi Pemkab Aceh Jaya bisa bekerja dengan cepat bergerak dengan cepat untuk memastikan pembangunan setiap pembangunan yang ada di Aceh Jaya bisa berjalan dengan baik,” kata Pj Bupati Aceh Jaya Nurdin Usai pelantikan di ajung Mon Mata, Senin (18/7) sore.

Ia menjelaskan untuk pembenahan di masyarakat dirinya akan bersilaturrahmi dengan para tokoh masyarakat dengan Forkopimda sehingga semua elemen masyarakat Aceh Jaya bisa bergerak bersama dalam pembangunan Kabupaten Aceh Jaya ke arah yang lebih baik.

"Tugas kami sebagai Pj Bupati Adalah melakukan komunikasi ke dalam dan ke luar agar semua elemen birokrasi dan elemen masyarakat bergerak dalam satu kerangka kerja yang sama agar bisa sama-sama memajukan Aceh Jaya, kita dorong texlinenya Aceh Jaya maju bersama maksudnya kita berkolaborasi bersama tanpa henti dan tanpa batas," Katanya.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022