Pemerintah Kota Sabang menyerahkan piagam penghargaan bagi pelaku usaha di sektor pelayanan publik wilayah setempat atas dedikasi dalam melayani masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Pulau Weh itu.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kota Sabang Faisal Azwar, Rabu, mengatakan penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada pelaku usaha di Sabang baik sektor transportasi, perhotelan maupun rumah makan.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari sektor pelayanan yang telah berperan penting mendukung Pemerintah Kota Sabang, terutama dalam melayani masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Sabang," kata Faisal di Kota Sabang.

Penghargaan itu diberikan kepada PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Banda Aceh, PT Pelayaran Sakti Inti Makmur, Hotel Mata Ie Resort dan Rumah Makan Kencana, atas dedikasi dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Kami berharap para pelaku pelayanan publik di Kota Sabang dapat terus memberikan pelayanan dengan optimal agar masyarakat maupun wisatawan merasa nyaman berada di Kota Sabang,” katanya.

Sementara itu, General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Banda Aceh Agus Djoko T  berterima kasih kepada Pemerintah Kota Sabang yang telah mengapresiasi pihaknya dengan memberikan piagam penghargaan.

Tentunya, kata dia, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi mereka untuk terus bekerja melayani masyarakat Sabang agar lebih baik.

“Bulan September atau Oktober nanti, kapal KMP BRR akan docking. Ini selain untuk perawatan, juga bagian dari bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa kami, baik di Banda Aceh maupun Sabang," katanya.
 

Pewarta: Arwella Zulhijjah Sari

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022