Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman menyalurkan bantuan Beras masyarakat miskin (Raskin) kepada masyarakat miskin di  Gampong/desa Tim Pleng kecamatan Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya.

"kami  berharap beras raskin gratis ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat kurang mampu di daerah ini," katanya di sela-sela menyalurkan bantuan beras Raskin gratis di Aceh Jaya, Senin.

Azhar menjelaskan beras yang telah di subsidi oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah tersebut agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dan nantinya masyarakat penerima manfaat tetap bercocok tanam demi meningkatkan pendapatan  masyarakat.

Azhar juga meminta kepada seluruh kepala dinas yang telah terjadwal dalam agenda pembagian beras raskin kepada masyarakat agar dapat memantau sehingga pendistribusianya tuntas dilaksanakan ssuai dengan tugas yang telah diberikan.

Ada pun jumlah penerima manfaat di dua kecamatan itu masing-masing Pasie Raya sebanyak 1.906 warga kurang mampu dan di kecamatan Teunom berjumlah 2.440 orang warga miskin.

Sementara itu Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Maulidi menyalurkan beras Raskin gratis bagi keluarga miskin di Kecamatan Teunom yang meliputi 22 Desa sementara  Kecamatan Pasie Raya meliputi 14 Desa.

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016