Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Mahyuddin meminta orang tua dan wali guru-guru pengasuh agar terus mendidik anak-anak menjadi generasi qurani.

"Hal itu penting guna generasi Islam ke depan harus menjadi tokoh dan pemimpin yang akan membawa perubahan di masa akan datang," kata Mahyuddin di Aceh Timur, Rabu.

Pernyataan tersebut disampaikan Mahyuddin pada penutupan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) yang digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh Timur.

Pj Bupati Aceh Timur juga berharap peserta terbaik yang meraih juara festival tersebut terus berlatih dan mempertajam kemampuan, sehingga mampu bersaing dalam festival serupa tingkat provinsi.

“Kami berharap FASI tahun depan lebih meriah dari tahun ini,” kata Mahyuddin seraya berharap seluruh peserta yang belum beruntung dalam FASI kali ini agar terus mengasah dan belajar agar tahun depan mampu menjadi sang juara.

Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Timur Tgk Muh Isa mengapresiasi seluruh panitia yang terlibat dalam menyukseskan FASI Ke-I BKPRMI Aceh Timur tahun ini. 

“Awalnya kami pesimis untuk menyukseskan pergelaran FASI ini, namun kegigihan panitia dalam membangun komunikasi dengan berbagai pihak akhirnya even perdana ini sukses sesuai rencana,” katanya.

Atas berbagai kekurangan sejak awal hingga akhir, Muh Isa berharap para supervisor, guru dan orangtua/wali santri untuk memakluminya, karena pengurus DPD BKPRMI Aceh Timur baru pertama kali menggelar FASI.

“Kami juga apresiasi dukungan semua pihak dan donatur yang telah membantu kegiatan tersebut,” kata Muh Isa.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022