Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar mengingatkan agar KORPRI dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan merubah mindset bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani tetapi merupakan pelayan bagi seluruh lapisan masyarakat.
 
"ASN harus melayani masyarakat dan hendaknya bekerja dengan ikhlas dan tuntas, berintegritas dan profesionalitas, mampu melahirkan inovasi-inovasi baru sebagai solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat," kata Shabela Abubakar, Selasa. 

Hal itu disampaikannya saat Upacara HUT ke-51 KORPRI di Lapangan Setdakab setempat. Menurutnya saat ini para ASN juga dapat bekerja lebih efektif dan efesien dengan memanfaatkan teknologi terkini demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Bertolak dari pengalaman dan kebiasaan kerja di masa Pandemi COVID-19, tidak terasa kita telah berinovasi dan mengembangkan cara kerja baru yang ternyata lebih efektif dan lebih efisien dengan memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui daring, luring, atau hybrid, sehingga memberi solusi komunikasi model kerja dengan cepat dan jitu," katanya.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati Shabela juga menyerahkan langsung penghargaan kepada sejumlah ASN berprestasi. 

Kegiatan peringatan HUT ke-51 KORPRI di Aceh Tengah juga diisi dengan Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI yang diikuti oleh seluruh perangkat daerah dan instansi serta pegawai kecamatan se-Kabupaten Aceh Tengah.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022