Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Group band asal negeri jiran Malaysia, Fieldplayer tampil di hari ketiga even Aceh International Rapa'i Festival 2016 yang berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Minggu malam.

Band asal negara tetangga tersebut berhasil mengambil hati para penonton lewat tembang hitsnya yang dilantukan vokalis Jart Hasan bersama dengan rekan se timnya yang ikut andil bagian pada even tersebut.

"Ini tembang khusus yang kami persembahkan untuk penonton di Aceh International Rapa'i Festival yang belum pernah kami bawakan dan ini kami khusus menyanyikannya di sini," kata Jart Hasan seraya menyapa penonton yang berhadir.

Dalam penampilan di ibu kota Provinsi Aceh itu Jart Hasan tidak sendiri ia didampingi Johan Shamsuddin sebagai pemain keyboard, guitar Bob Jr, drums Bob Skunjas, bass Rozek Rashid dan percussion Nazmi Ariff.

Personil band asal Malaysia tersebut mengaku senang bisa hadir dan tampil dengan performa terbaik guna menghibur masyarakat di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

Aceh International Rapa'i Festival 2016 yang akan berlangsung dari 26-30 Agustus tersebut turut dimeriahkan oleh gruop seni dalam negeri dan luar negeri.

Dalam even tersebut ada lima negara yang ikut  memeriahkan kegiatan Aceh Internasional Rapa'i Festival 2016 yakni Jepang, Malaysia, Thailand, Tiongkok dan Iran.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016