Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso mengharapkan Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA terus menjadi media rujukan di Indonesia di usia ke-85 tahun.

"Sebagai kantor berita negara, semoga ANTARA terus menjadi media yang menyuarakan kepentingan masyarakat dan menjadi salah satu mitra Polri dalam pemberitaan," kata Kapolres Pandji Santoso di Meulaboh, Selasa.

Menurutnya, selama ini kehadiran Perum LKBN ANTARA di Meulaboh, Aceh Barat sangat membantu tugas-tugas Polri dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat.

Selain menjadi rujukan pemberitaan, ia mengharapkan jalinan kemitraan antara Polres Aceh Barat dan pewarta ANTARA di daerah ke depan akan semakin meningkat.

Ia mengapresiasi peran Kantor Berita ANTARA di Aceh yang selama ini dapat menyajikan pemberitaan kepada masyarakat secara terpercaya.

Kapolres juga mengharapkan kehadiran ANTARA di Aceh Barat juga dapat meningkatkan kemitraan dengan semua komponen di Aceh Barat.

"Selamat Ulang Tahun yang ke-85 tahun Kantor Berita ANTARA, semoga terus menjadi media rujukan di Tanah Air," demikian AKBP Pandji Santoso.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022