Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (IKAFENSY) memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Bale Al Ihsan, Pango Banda Aceh, Sabtu.

Ketua Umum PP IKAFENSY Amal Hasan, di Banda Aceh mengatakan Maulid dan Silaturahmi terlaksana atas dukungan  seluruh Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala sehingga dapat dilaksanakan dengan sukses

“Mari kita manfaatkan kesempatan yang sangat berharga ini untuk meningkatkan ukhuwah dan silaturahmi diantara Alumni dengan civitas akademika FEB Unsyiah dan kami ucapkan selamat atas akreditasi unggul kepada Jurusan Ekonomi Manajemen dan Jurusan Ekonomi Akuntansi,” kata Amal yang juga salah satu direksi PT Bank Aceh.

Pihaknya berharap semua jurusan di FEB Unsyiah dapat meraih predikat unggul pada setiap akreditasinya.

Peringatan Maulid Nabi ditutup dengan Tausiah Maulid oleh Penceramah Ustazd Masrul Aidi, LC.

Sebelumnya mewakili Dewan Pengarah PP IKAFENSY, H. Ihsanuddin MZ, SE, MM juga menyampaikan bahwa momen Maulid dapat menyatukan langkah untuk demi kemajuan almamater.

Sekda Aceh H. Bustami Hamzah dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa haru dan bangga dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan sesama alumni FEB diacara Maulid. 

“Persatuan dan kebersamaan antara alumni dan civitas akademika merupakan salah satu langkah untuk kemajuan almamater kebanggaan kita,” kata Bustami.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022